Senin, 20 Agustus 2012

Gubernur Bali Tinjau Pameran Pembangunan

 (Denpasar, 20 Agustus 2012) Di tengah masa penyembuhannya usai menjalani operasi beberapa waktu yang lalu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika dengan didampingi Ny. Ayu Pastika menyempatkan diri meninjau Pameran Pembangunan yang digelar dalam rangka HUT Ke-54 Provinsi Bali tahun 2012 yang diselenggarakan di UPT Taman Budaya (Art Center) Denpasar, Minggu (20/8) sore.
Ditanya tentang evaluasinya terhadap pelaksanaan pameran pembangunan, Gubernur mengatakan dari segi pelaksanaan sudah lebih baik daripada sebelumnya. “Saya lihat makin baik, tetapi masih belum seperti apa yang saya cita-citakan,” ujarnya. Ia menambahkan sesungguhnya ia menginginkan di tempat tersebut dipamerkan kepada seluruh rakyat Bali ‘master plan’ pembangunan Bali baik yang dilakukan Pemerintah Provinsi Bali maupun Kabupaten/Kota. Sehingga ada gambaran apa yang direncanakan, apa yang dilakukan dan akan kemana tujuan kita, imbuhnya.
Ia menambahkan ada banyak manfaat dengan memindahkan lokasi pameran ke Art Center sejak tiga tahun yang lalu. “4-5 M (miliar) kita hemat untuk pameran pembangunan,” ujarnya. Selain itu tempatnya lebih dekat, nyaman dan bersih.
Setelah melihat beberapa stand, Gubernur langsung memimpin rapat dengan beberapa kepala SKPD yang hadir di ruang transit Gedung Ksirarnawa. Tampak hadir Kepala Bappeda Provinsi Bali Tjokorda Ngurah Pemayun, Kepala BPMPD Provinsi Bali I Putu Astawa, Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Provinsi Bali I Dewa Punia Asa, Kepala BLH Provinsi Bali Nyoman Sujaya dan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali I Ketut Teneng, SP.
Pameran Pembangunan HUT ke-54 Provinsi Bali tahun 2012 diselenggarakan tanggal 14-23 Agustus 2012 menampilkan Pameran Hasil Pembangunan dan Pameran Barang Kerajinan se-Provinsi Bali serta dimeriahkan dengan berbagai Lomba, Pagelaran dan Musik.

Help Desk

Keluhan Masyarakat

Statistik Website :